Beranda My Profile

My Profile

gin

Ginanjar Nugraha, M.Sy

Menempuh Pendidikan di Pesantren Persatuan Islam 67 Benda Tasikmalaya di bawah KH. Shiddiq Amien. Meneruskan S1 Jurusan Tafsir Hadis di UIN Syarif Hidayatullah, S2 Jurusan Ahwal Syahsiyyah UIN Sunan Gunung Djati dan sekarang sedang Menempuh S3 Jurusan Ahwal Syahsiyah di kampus yang sama.

Mudir Ma’had Imam al-Bukhari Bandung (khusus Ushulfiqh, Nahwu, Musthalah dan Takhrij Hadis), Aktif di PP Pemuda Persis dan di Staf Sekretariat Dewan Hisbah PP Persatuan Islam

Mengelola berbagai WAG diantaranya Forum Mubahatsah, Tajdid Institute dan WAG Takhrij dan Ilal al-Hadis, juga Telegram Tanya Jawab Fikih

CP 081324605622 (WA)

 

Robi Permana, S.Pd

Menempuh pendidikan di Pesantren Persis Cibegol Soreang Bandung pimpinan KH. Muhammad Romli. Menempuh S2 Ilmu Hadis di UIN Sunan Gunung Djati Bandung. 

Aktif di berbagai kajian dan pemikiran khususnya takhrij al-hadis. Pengisi salah satu Radio di Bandung kajian hadis dan Pengasuh WAG khusus para peneliti hadis Indonesia dari berbagai organisasi Islam dan mazhab, yaitu WAG Takhrij dan Ilal al-Hadis

Aktif di Lembaga Kajian Turats dan Pemikiran Islam PP Pemuda Persis dan sebagai Anggota Dewan Asatidz Ma’had Imam al-Bukhari Bandung dan Tanya Jawab Fikih

Ust Muslim Nurdin

Menempuh pendidikan di Pesantren Persatuan Islam Cibegol Kutawaringin Bandung dibawah Pimpinan Pesantren KH Muhammad Romli.

Aktif di berbagai forum kajian keislaman dan di lembaga kajian turats dan Pemikiran Islam PP Pemuda Persis sebagai Koordinator Kajian Ushulfiqh. Beliau Mengajar di Ma’had at-Tauhid Lembang Bandung Barat juga aktif sebagai di Dewan Asatidz Tanya Jawab Fikih.

Ust Dadi Herdiansyah

Menempuh Pendidikan di Pesantren Persis Pajagalan Bandung pimpinan Dr. Dedeng Rosyidin. Dilanjutkan menempuh Pendidikan Bahasa Arab I’dad Lughawi di Ma’had al-Imarat Bandung dan Pendidikan Agama Islam di STAIPI Persis. Tinggal di Pameungpeuk Kabupaten Bandung.

Mudir Ma’had Tahfidz Rumah Huffaz al-Quran Bandung, Aktif sebagai pengajar di MTS Persis Pameungpeuk dan Staf Pengajar Ilmu Hadis di Ma’had Imam al-Bukhari Bandung serta anggota Dewan Asatidz Website Tanya Jawab Fikih.